Click here to get more mini-SharkBreak widgets - www.SharkBreak.com

Uta no uta


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones
Powered By Blogger

Sabtu, 20 Desember 2008

Share

PERASAAN PATAH HATI

Awal bikin Blog,mau Ngerasain gimana rasanya "SHARING" lewat blog.
Nangis dulu ah ..loh co kok nangis,abisnya baru ngerasain sakit yang kaya gini.walaupun cowo gak berarti selalu kuat khan?,ada masa diamana hati cowo bakalan ngejerit kalau dapet hal yang dia gak inginin,waktu masih kelas 1 lalu,kira2 prtengahan semester 2,aku ketemu seseorang dia cantik,manis,imut,tapi sedikit sombong.
setiap ketemu ribut mulu,dari masalah gak ngasih tags di tagged,gak balas comment,sampe dibilang kayak bakkabon,pasti masalahnya itu itu doang.
tapi pas gw mau naik ke kelas 2,dia mulai rada encer,lembut,sama perhatian,jadi sering nanyain udah makan belum?,jangan lupa bawa jacket?bahkan dia bilang "kalau marah jangan ngerokok yah?" uh pokoknya so sweet abis.
selanjutnya kami tuker2an nomor ponsel,karena waktu itu aku gak punya ponsel,aku bingung mau ngasih nomernya siapa,karena gak mau kehilangan kesempatan,aku keluar dari lab,nyari counter,terus beli kartu perdana yang sekarang sering diteriakin "woi ada yang gak usah mikir"tau khan?,ponsel belakangan yang penting nomernya dulu,aku mikirnya githu,yah jadi kalau sms-an ma dia aku mnjem ponselnya ortu,pertama ngasih nomor ke dia itu yang "087829848380",dia rajin banget sms-nya,aku sampe kewalahan,karena kalau mau sms-an harus rebutan dulu ma orang tua,aku jadi malu,akhirnya aku beli ponsel sendiri yang LG KU380,pake uang Ortu tentunya....
Puas sms-an ma telfon telfon-nan,aku sama dd bikin rencana untuk ketemuan,hehehehe gak ada lagi,aku bawa dia ketempat favorit aku,"Pantai Kejawanan",sebenernya bukan aku yang bawa,aku cuman nunjukin aja tempatnya dia yang nyetir motor,soalnya motornya bukan punya aku,tapi punya dia(miskinya).disana kita cuman nyelupin kaki di pinggir pantai yang berpasir lembut,dalam dada ini,detak jantungku semakin cepat,nafasku juga gak bisa ku kendalikan,cuman bisa mencuri pandang ke arah wajahnya,tapi begitu dia balik menatapku,aku segera menunduk,karena tak tau apa yang harus kulakukan,aku segera mengambil ponselku,mengetik sms "pacaran yuuk" ke dd,walaupun dekat sekali,tapi untuk mengatakan hal itu secara langsung,terasa memalukan.karena itu aku menggunakan ponselku.ponsel dd berdering,tanda bahwa sms yang kukirim sudah masuk,dd dengan segera merogoh saku di sweaternya,membacanya,diam untuk beberapa saat,dan akhirnya dia ngangguk-ngangguk....horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...waktu itu seneng banget,secara pertama nembak cewe terus diterima,udah gitu cewe idaman pula,jadi sangat sangat senang.
tapi itu hanya masa lalu hiks hiks..kini kami sudah tak bersatu lagi karena berbeda paham.wuaaaaaaaaaaaaaaaa (nangis lagi)
tapi aku masih suka sangat sangat suka dia,waktu lebaran yang dia dateng ke rumah,waktu ketemuan di PGC nganterin nyari sepatu,waktu di main di rumah dd yang ternyata kaka-nya adalah seorang RPG Gamer yang akhirnya aku disuruh nemenin kaka-nya buat main PS,wua....................aku mau lagi hal yang kayak githu,,,
tapi aku sekarang sudah mengerti,aku tak mau menjadikan dd sebagai acuan hidupku,sekarang aku akan melupakannya secara perlahan,tapi aku tak bisa berbohong kalau hati ini masih mengharapkanya.
"aku membuka pintu hati ini,hanya untukmu,takan kubuka untuk yang lain sampai kau mengetuknya,karena seseungguhnya hanya kau yang kuinginkan,tak akan malu jika aku harus menunggumu untuk jangka waktu yang lama,karena rasa malu tak jadi masalah untukku,asal aku bisa memilikimu,memegang tanganmu,hingga aku takan bisa berpaling darimu...."
hah karena banyak temen2 di sekolah yang belum tau nama dd yang sebenernya (bukan dd SUJANA dia mah co),aku akan memberitahunya sekarang,nama aslinya adalah.....ERI kalau kesel di sms aku panggil dia ERI NUTRISARI MARI KEMARI,AYO MENARI,DIATAS LEMARI,HEY AYO SINI ..

0 komentar:

Posting Komentar