Click here to get more mini-SharkBreak widgets - www.SharkBreak.com

Uta no uta


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones
Powered By Blogger

Jumat, 26 Desember 2008

Rain after the hard year

Fuf…….semua hal yang ada ditahun ini semuanya sangat memuakan,tahun ini benar benar menjelaskan siapa sebenarnya diriku ini.berat sangat mengetahui sosok asliku,sekarang menyesalpun percuma,karena aku sangat tidak dimungkinkan untuk berubah,hidup tenang,hidup tenang harapan itu tak muncul.hanya BULLSHIT
Kalau tak ada mereka pasti aku sudah hancur berkeping keping,mereka?..yah mereka,mereka yang kumaksud adalah orang orang baru yang hadir dalam hidupku sepanjang tahun ini.salah satu dari mereka adalah pacarku,temanku,orang yang kuanggap kakak,ayah,kakak perempuan,adik paman,kakek juga ada.menyenangkan sekali bersama mereka.saat bersama mereka aku benar benar melupakan apa yang disebut berperang untuk hidup,,hahahahah berperang..sepertinya masalahku telah menyangkut banyak individu,kalau boleh dibilang memang begitu sih?.
Tapi intiya aku berperang untuk mempertahankan aku yang sebenarnya,untuk bisa terus dianggap sebagai seorang yang ada didunia ini,kalau aku yang hidup sakali ini tak ada yang memandang,lalu apa tujuan sebanarnya hidupku ini?itulah yang menjadi dasr aku berperang..
Oy..ayo ceritakan orang orang yang terbaik dalam tahun ini:

1. 4(yang cowok)sehat 5(yang cewek )sempurna

Terdiri dari 9 orang yang selalu memiliki masalah sendiri sendiri,tapi kadang walaupun masalah pribadi,mereka bergabung menjadi 1 untuk menemukan sebuah cahaya yang bernama solusi.

Terdiri dari Aku-lupakan jati diriku-

(eh maaf salah gambar....heheheheh)

ini baru aku,kha kha kha ..kapan bisa warnain rambut kaya si seito koji di atas...kakakakkaka

Aku selalu tertarik dengan hal yang berbeau jepang,pembunuhan,mistis,technologi yang menyangkut kelangsungan hidup bumi,alkemi (khusus-nya alkemi yang di FUMOFU)



Syahdat,pria yang paling tua diantara kami hahahaha karena itulah disebut KAKEK pertama,pacaran dengan senior,tapi terlalu LOVE HOLIC yang selalu bercerita tentang cinta-wueeeeeeeeeekkk-,namun dibalik semua itu hidupnya adalah sama seperti aku,berjuang mendapatkan pengakuan dari ayahnya kalau dia adalah seorang anak yang bagaimanapun juga perlu kasih sayang.



Karnadi,KAKEK KE 3,orangnya sedikit dingin kadang banyak berselisih dengannya,aku bingung dengan sosok yang seperti ini,apakah dia AMBIVALEN atau bukan aku juga tak mengerti,masalah pribadinya tak terlalu banyak diungkapkan,dia terlalu banyak menentang dan ditentang olehku,hahahahhaha tapi sebagai seorang partner mungkin dia paling bisa diandalkan.


Kirno,KAKEK ke 4 ini,adalah seseorang yang sangat polos (sampai aku akhirnya meracuninya dengan pikiran hentai-ku),datang dari sebuah negara yang bernama GEGESIK(takan ada di peta,cari aja sampe mata kiri sama mata kanan berhadapan juga gak bakalan ada di peta),bulan lalu baru saja meresmikan hubunganya dengan sebuah tabung elpiji berukuran 3 kilo bernama ISMA yang juga merupakan anggota dari 4 sehat 5 sempurna,dia punya sebuah laptop dan karena laptop itu sangat berharga bagi anak anak seumuran kami,dia jadi terlalau overprotective pada laptopnya,bahkan jika kekasihnya sampai di todong di tengah jalan,kirno takan berkutik,karena yang penting adalah laptopnya,itu berarti ISMA yang ke 2,sitri pertamanya adalah laptop.

Isma,seorang gadis remaja yang POCKET SIZE,karena ukurannya yang pas dikantong..khu khu khu,atau bisa juga disebut sebagai tabung gas elpiji ukuran 3 kilo,karena mininya bocah ini,tapi rakusnya,,ya allah gusti pangeran…ck ck ck ck,,pacaran dengan inoue yang merupakan mahluk aneh dari negara yang bernama GEGESIK (udah dibilangin gak ada di peta).tapi yah kalu bicara soal Isma memang lumayan buat di jadiin bahan percobaan penyiksaan.


Yeyen,mengaku dirinya sebagai mamih,padahal suami aja belum punya,plus masih perawan pula,kalau kaya githu kami dilahirkan dari mana,yang ini lebih aneh lagi,,masa ada negara yang namanya BATEMBAT,emang ada negara kaya githu,soalnya Yeyen penguni negara itu,ada gak sih???(gak ada di peta pastinya).sebagai seorang mamih ia sangat care pada kami,apalagi waktu ada pemalakan di depan PGC,kami yang cowok pada kabur,tapi mamih malah berani beraninya:

Membusungkan dadanya lalu berkata “APA IRA???” yang kalau di terjemahin dalam bahasa inggris jadinya “WHAT ARE YOU DOING?”,bahasa jepangnya “NANDA YO”,terus kalau bahasa Indonesia “APA KAMU” dan versi plered jadi “APO IRO??”,dengan begitu kami yang para cowok udah di angkot ,dan mamih layaknya WONDERWOMAN memebritahu “dah gak papa?”



Diana,gadis dengan keturunan darah dari RED LAND(lemah abang) dan sedikit campuran dari dataran sunda membuatnya sedikit bisa berbahasa sunda,namun kekayaan nya yang melimpah ruah,hingga bisa mendirikan pabrik bersakala international,yaitu pabrik TEMPE,membuatnya sedikit rada rada GIMANA GITCHU,kalau bukan temen sekelas mah dah dibuang ke rawa bengkok biar di makan wewe gombel. BOHONG…lumayan buat jadi temen apalagi waktu ulang tahunya dia yang nngasih kami banyak makanan.


Darti,saat dia berbicara,semua bumi akan berguncang,pohon tumbang,sekolah banjir,MANG MUL(tukang kebun) sampe kaget,karena ia berasal dari negara tetangga yang terkenal dengan mangganya,INDRAMAYU.hanya MAS WIDI yang bisa menjinakan mahluk aneh berjenis klamin wanita ini.awalnya aku memandang gadis ini sebagai kategori GAK BANGET BUAT DI KOMSUMSI,tapi kalau gak ada dia gak rame,kaya mawar tanpa lebah,romeo tanpa Juliet,rahul tanpa anjeli,dan si buta gua hantu tanpa monyetnya.karna itulah wanita yang seperti ini harus dibudidayakan.


Lely,hah aneh aneh aneh sangat sangat aneh,lebih aneh dari pertama kali ngeliat kalau ternyata ketia ku udah keluar bulunya,tentag gadis ini apa yang harus dijelaskan,aku juga gak tau harus mulai dari mana,yah yang jelas mungkin dia yang paling bener karena belum terinfeksi sama temen2nya.waktu main engklek ,tau gak engklek,,congklak lah,belum tau juga???itu loh,yang sebelumnya bikin gambar dengan tubuh cewek terus ada beberapa kotak buat di loncatin,ada di bagian perut,pinggang,dada ma kepala (aku suka nginjek bagian dada),dia keliatan kaya anak kecil.dan mulai saat itu aku gak suka lagi ma dia,karena aku suka yang lebih dewasa.

2.NEWBIE 

Orang yang hadir tanpa disangka sepanjang tahun ni yang kadang telah membuat hari2 ku semakin aneh tapi seru.

DD,dasar dasar memang benar benar orang yang bodoh,datang merebut cinta lalu pergi tanpa ada kabarnya,kalau begitu lebih baik kau mati saja.seenaknya saja mempermainkan suasana hatiku,tuh ambil sana jacket yang ada dirumah,aku gak butuh,kalau cuman bikin aku aneh aja,tapi sampai saat ini tentang DD aku sama sekali gak bisa ngelupainnya,sebenarnya kisah cinta antara aku dan DD,adalah aku yang sering berbohong padanya,seharusnya gak bertemu,seharusnya gak pernah bertemu,dengan begitu aku gak bakal bohong sama DD,gak bakal bikin DD sakit,malam waktu itu aku masih punya rekaman soal menunggu mars,telfon2an pe kuping segede gajah,padahal Mars cuman isu doank,dah dibilangin jangan percaya temen di fs,Hey DD (bukan sujana loh),aku mau kamu kembali lagi ke dalam pelukanku setelah aku dewasa nanti.


MAS RHIELE/mishael,sekarang ada di batam,kakanya DD,RPG gamer,padahal umurnya dah gak muda lagi 25 githu,kalau ada mas rhiele di hari minggu kalau main ke rumah DD,aku bakalan di tantang main PS ma dia,padahal aku pacaran ma DD kenapa harus kencan ma mas rhiele yang cowok –emong ha pait-..2 hari lalu sms kalau dia kehilangan seseorang yang dicintainya,hah gak tahan waktu ngedenger suara tangisan mas rhiele dari telfon,”kenapa yah?,ceweknya mati??” orang aneh yang ada di sampingku waktu aku nulis jurnal ini nanya begitu,mau bilang apalagi,kalau mas rhiele gak cerita kenapa aku gak bakalan tau….(bocoran buat yang gak tau mas rhiele..tau gak si anston kutcher yang main di butterfly effect,nah gantengnya kaya githu….)


Kristia/princcesaa(tagged id)tante yang takut patah hati,dan gak pernah ngalamin cinta sekalipun.aku bilang tante bukan karena dia tua,tapi waktu pertama ketemu dia ngerayu kaya lagi nyoba tawar menawar buat dapetin brondong,heheheheheh dia penyemangat hatiku waktu pertama putus ma dd,jatuh cinta sama pianist di kampusnya,tapi keukeuh takut sama sakitnya cinta,kalau boleh dibilang aku fansya si tante ini (kalau gak mau dibilang naksir)


Ariel,Awalnya kirain dia siapa??,eh gak taunya co homo yang nyasar yang nekat,manggil aku dd,ini baru namanya terror,sesek nih dia tau no teleponku pula,aku gak mau ganti no lagi soalnya dah terlalu banyak kartu,jadinya sampe saat ini dia kayak monster yang selalu nerror.


John/philipines id,Ketemuan di tagged.(tapi aslinya gak pernah ketemu),lumayan narsis sama cool,tapi hentainya melebihi aku,pikiran mesumnya bikin aku terinspirasi.


Ricko,Ini dia mahasiswa yang baru pulang dari jogja kemarin,karena liburan hari tenang buat ngadepin Ujian akhirnya anak kuliah (aku gak tau namanya pa T _ T),pertma ngankat telfon dari dia waktu pertama pulang aku kaget,”siapa ini kok nanyain Ari”..hahahah bodohnya aku karena biasa dipanggil ARIFIN/AYIP sejak smp aku lupa anama kecil sendiri hahahahahah…yah Ari itu nama kecil aku,tapi aku rada asing sama nama itu.


Yah sekian saja daftar nama orang berpengaruh dalam hidupku (baik pengaruh negative maupun positif),aku menghargai kalian,aku sayang kalian kecuali si ARIEL,doakan aku agar aku cepat cepat melewati batas ini.






   

0 komentar:

Posting Komentar