Click here to get more mini-SharkBreak widgets - www.SharkBreak.com

Uta no uta


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones
Powered By Blogger

Selasa, 06 Januari 2009

Libur

Woy.........liburan ini aku gak kemana mana loh,dari awal liburan pe sekarang masih setia di sekolah,bahkan nginep sampe 1 minggu lebih,hahahhahaha..soalnya kami ber-empat nginstal system di lab,yang dimaksud kami itu aku,syahdat,karnadi sama inoue,,gak penting yah.
sebelum ke fokus tentang film yang aku tontonliburan ini,aku mau cerita sesuatu,wakakakakak opo meneh...:
ceritanya kami disuruh nginstal sama pak ikhwan hari selalsa,tapi pas kami ke sekolah hari selasa,ada pesen dari pak nendra (security) kalau pak ikhwan harus ke bandung pagi pagi sekali,jadi penginstalan dibatalkan.aku,karnadi,syahdat featuring mba siti sama mba andini jadi nganggur di warung gorengan depan dealer motor "BAJAJ" sampe berjam jam.
nah karena liburan dan udah keburu bawa baju banyak,syahdat gak mau pulang ke rumah,dan akhirnya nginep di rumah aku,dan ngerencanaain buat nonton film "SUPERHEROES MOVIE" dan "SCARY MOVIE",karena ada 1 yang belum dateng,yaitu si bungsu,atau INOUE,jadi kita sms inoue supaya dateng.
___________________________sensor____________________________________

selesai nonton super heroes movie sama scary movie inoue belum dateng juga,padahal dah ngabisin pe 5 judul film,tapi gak lama kemudian akhirnya abis magrib inoue dateng juga.karena inoue belum nonton super heroes movie sama film yang alinnya,dia buka laptop buat nonton di kamer aku,sampe nonton banyak film.
dan tiba tiba,ketika kami menonton film RESEIDENT EVIL:EXTICTION,terdengar suara tut...tut...tut,,,dari arah luar jendela.yang kebetulan kamer aku ada di samping sebuah kebun yang memang banyak orang bunuh dirinya,awalnya aku anggep itu suara burung,tapi semakin lama di denger semakin jauh,lalu kadang kadang jadi semakin deket.mana jendela kamer belum ditutup soalnya hawanya panas,gak taunya waktu kita lagi serius nonton dan gak bersuara sama sekali,sura tut..tut,,,tut nya jadi makin gak tentu arahnya,kadang jauh kadang deket,langsung aja aku tutp jendela dengan segera terus pasang korden-nya,walaupun waktu nutup sempet dregdeg-an alias ketar ketir,tapi demi keselamatan yang lain,aku coba beraniin.
secara tiba tiba,aku menoleh pengalaman tetangga tetangga-ku di waktu waktu mala sebelumnya,dan dengan segera aku teriak "KUNTILANAK",bisa di pastikan belum ada 10 detik,karnadi,syahdat sama inoue,geradak geruduk nyari tempat perlindungan,kamer-nya aku sampe berantakan,kami ber-4 berkumpul di pojok tembok di depan lemari aku yang juga keliatannya lebih angker.
aku takut tapi gak bisa tahan ketawa waktu ngeliat mimik wajah si inoue,dia ampe nyelip-nyelip-pin kepalanya di lutut aku,diem aja,udah gitu keringetnya sampe segede gede biji jagung,kasian sekali."wah solanya disini ada perjaka manis sih" aku tiba-tiba ngomong githu,inoue jadi tambah ketakutan,soalnya di antara kami ber-4 kadar ke-mesuman-nya inoue yang paling kecil,jadi kuntilanak-nya suka.
lagian salahnya aku juga sih,udah malem malem,nonton horror,rumah deket kuburan,bawa inoue pula.ada mitos di daerah aku kalau kuntilanak itu suka anak yang masih polos apalgi kalau cowok,terus kuntilanak itu isa berubah menjadi wujud angsa,kucing kecil yang suaranya kaya orang nangis kalau malem,sama mentok,,,tau khan mentok?sejenis bebek tapi lebih ndut,pantatnya besar udah githu kalau jalan pake digeol.kebetulan suara kuntilanak yang malem itu berupa suara mentok,yang bunyinya TUUT>>>TUTTT>>TUUUUT,jangan disamain sama tutut-nya kereta api.yang ini lebih hening,contrast,tapi nyeremin.
dengan adanya suara itu kita akhirnya begadang pe pagi,menjelang pagi yang bener-bener pagi,eh kita malah curhat soal cewek kita masing masing,syahdat yang bingung karena terlibat sama 2 cewek,inoue yang naive sama ceweknya,dan aku yang nyoba untuk nemuin cewek yang mana yang harus aku kasih 100% cintaku,soalnya aku suka ngegantung-in cewe,ditembak cewe iyah nerima,tapi gak suka sama sekali,terus ditembak lagi nerima juga,padahal pacar sebelumnya belum diputusin,terus akhirnya aku nembak cewe tetangga namanya "OPI",eh menjelang lulusan,aku dah ngegantung lagi,selanjutnya aku nemuin seseorang yang bener bener bikin aku suka,tapi aku banyak ngelakuin kesalahan,banyak bohong tapi untuk kebaikannya dia,karena gak mau bohong terus akhirnya aku putusin,tapi kenapa aku yang sakit.loh kok jadi cirhat gini.
nih film yang gw tonton:

1.SUPER HEROES MOVIE
merupakan parodi dari banyak film yang berbau heroic,mulai dari SPIDERMAN,X-MAN,FANTASTIC FOUR,IRONMAN,dan gak tau apa masih ada yang lainnya.
berawal dari seorang MAHASISWA yang bernama RICK RICKER yang merupakan perodi dari film SPIDERMAN,yang sedang mengejar bus sekolah di pagi hari,disini aja adeganya udah kocak man,si bis berenti,tapi adapalang stop yang mendadak keluar,dan mambuat RICK menabraknya dan terjatuh,terus pas baru bangun dia dihajar lagu sama pintu otomatis yang baru kebuka.di dalem bis nick ber-narator kalu dirinya punya cw yang disukain,nama cw-nya itu JILL (perodiannya marijan eh bukan ding MARY JANE).
Rick mengadakan kunjungan ke sebuah lab,sebuah lab yang akan mengubahnya menjadi superheroes,tapi ada yang aneh bro..dia ngeliat JANE lagi mandangin burung kakatua,terus rick deketin,dan berniat mau ngambil foto burung itu,tapi entah karena mahluk di lab itu sensitif sama cahaya,apalagi lampu blitz,yang kebakar bukan fotonya tapi burungnya langsung jebluk kaya kompor.untung jill gak liat dan ricek bilang "its fly away".
disini agak jorok nih,Rick gak sengaja,numpahin cairan ke badanya,ciran itu bisa menarik hasrat seks binatang,akhirnya di lab Rick diperkosa sama kelinci,keledai,bebek bahakan bekicot juga ikut2an,di saat yang kaya gini tiba-tiba Rick digigit seekor capung hasil rekayasa genetika,dan hasil gigitanya beberapa jam kemudian jadi membesar dan merubah Rick jadi DRAGONFLY,nih adegan kocak yang ada di film:
-awal Rick mengetahui kekuatanya,dialagi jalan di pameran di kampusnya,dan tiba tiba menabrak Jill yang lagi bawa banyak replika planet planet,Jill hampir jatuh,tapi Rick menankapnya dengan cepat,dan sekaligus menangkap replika planet2 juga (mirip adegan PETER yang nangkep makan siangnya MARYJANE yang mau jatuh di film spiderman),tapi Jill bertanya-tanya "dimana saturnusnya",dan beberapa detik kemudian replika planet saturnus yang paling besar dan bercincin jatuh di kepala jill
-adegan nyelametin nenek nenek yang mau ketabrak truck besar,emang sih neneknya jadi gak ketabrak,dan Rick berhasil nahan trucknya pe ancur,tapi si nenek tetep aja mati,masuk ke msein penghancur yang mirip pengaduk semen,sekaligus sama anjing penuntunya.
-Rick gak sengaja ngeliat Jill lagi ganti baju,lewat jendela,di jendela Rick liat,Jill mau ngelepas BH-nya,aku juga kaget sangkanya "gunung"nya jill bakal keliatan,eh gak taunya pas BH-ny di buka,malah ada BH lagi,yah si Jill make BH dobel,terus Jill milih2 celana dalem,awalnya jelana dalem ukuran normal,tapi tambah lama,jill malah milih celana dalem yang kecil,dan karena celana dalemnya gak ada yang cocok,jill malah ngambil benang,semacem benang kasur..dibikn bentuk celana dalem dan langsung dipake,waktu Rick ngintip,neneknya manggil,rick keluar sebentar,tapi begitu mau ngintip lagi,rick salah ngeliat jendela,dia malah ngintip kepala sekolahnya yang cowok gendut,sama dadanya berbulu lagu sabun-nan,Rick langsung pasang wajah jijik dan kembali ke jendelanya jill,tapi jill dah gak ada
-adegan Favorite,waktu abis makan makan,rick sama jill dalam keadaan romantis,saling ungkapin hatinya,tapi bibi-nya rick yang tidur dibelaknganya malah ngentut,setiap ngucapin sesuatu pasti bibinya rick ngentut,sampe Rick nyalain lilin di depanya lilinya sampe kaya tabung gas yang meledak gara gara entutnya si bibi,terakhir pas Jill sama Rick mau ciuman,bibinya Ric malah madepin pantanya ke arah Jill dan RIck,dan ngentut dengan sangat panjangnya,tanpa berenti,jill sampe nangis,Rick kira jill nangis karena tersentuh tapi Jill bilang "mataku sakit?"gara gara entut si bibi.
sebenernya masih banyak adegan kocak,diantaranya adegan jill nyelametin RIck,adegan Rick waktu kecil yang niat mau nyelamatin orang tuanya malah jadi negbunuh orang tuanya (parodi film BATMAN)
maknya ayo dong nonton ringan kok,vulgarnya juga cuman parodi jadi gak berpengaruh besar.

0 komentar:

Posting Komentar