Click here to get more mini-SharkBreak widgets - www.SharkBreak.com

Uta no uta


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones
Powered By Blogger

Minggu, 04 Januari 2009

feel hurt



itte yo...sakit bangsat,,,,,sakit sekali..sampai harus mematikan lampu agar tak ada yang tahu kalau aku menangis saat ini,bodohnya aku sampai mencintaimu saja aku tak becus,payahnya aku yang tak bisa membuatmu senang dan malah menyaktimu berkali kalai...betapa bajingannya aku yang selalu membohongimu,DASAR BODOH kalau saja tak pernah bertemu aku takan sesakit ini.


AKU CINTA DD,SAYANG DD,AKU TAK MAU JAUH DARI DD..aku tak bisa terus-terusan membohongi diriku sendiri..sangat ingin memeluk dirimu saat ini,menangis di bahumu,meminta maaf atas semuanya.aku merasa tak berguna sama sekali.


air mataku sama sekali tak bisa keluar,ingin berteriak juga tak ada gunanya,sakitnya hanya kupendam di hati.HHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH SAKIT...


harusnya sebagai pria aku malu pada diri sendiri,aku yang ingin melindungi perasaanmu,tapai sekarang situasinya terbalik,aku mohon lindungi hati ini dari kerusakan dan juga rasa sakit.


akhirnya bisa menangis juga...hahahahahahahaha..keyboard-nya basah,,,lihat betapa kacau-nya aku tanpa-mu,kalau aku pernah mencintai seeorang dengan sangat sangat tulus..kau lah orangnya,,,,sejauh ini,aku menutup hatiku dari orang lain,hanya untuk membuat kesempatan agar bisa bersamamu lagi,walaupun saat ini aku dan dd ada di tempat yang jauh,bahkan tak bisa menjangkau dd samasekali,aku takan membuka hati ini untuk orang lain.aku tak mau mencintai seseorang jika orang itu bukan dd,aku tak mau menyakiti siapa siapa lagi.


hey hey hey..mengerti kah dd akan setiap kata yang kuucapkan?..

oh..malam ini situasinya sama seperti malam saat pertama aku dan dd bertemu,lagu yang sedang kuputar juga pernah kukirim ke dd lewat e-mail,lagi..aku mau dipeluk lagi,aku mau dengar lagi dd bilang "kenapa gak bawa jacket malem2 begini"..mau mendengar kata kata itu lagi.


soal lagu yang kata dd original soundtack cinta kita aku akan tulis lagi liriknya:


tsuki naifu


Boku no kotoba ga tarinai no nara
Mune wo naifu de saite eguridashitemo ii
If my words are not enough
You may slice my chest open with a knife and hollow it out
Kimi no mayoi to iiwake gurai
Honnto ha boku datte kidzuiteta no sa
The truth is, even I've noticed
Most of your indecision and excuses
Itsuka mata anna fuu ni dareka wo nikumu no ka na
Da to shitara motto motto
Dakishimete toge no you ni kokoro ni sasareba ii
Anata ni zutto zutto nokoreba ii
Someday, will I hate someone the way I did again?
If I do, then you should hold me
Tighter and tighter, so I stick in your heart like a thorn
I should remain with you always, always
Imasara nanimo iwanai keredo
Kimi no kotoba ha zenbu uso de iindarou
It's too late for me to say anything, but
It's probably okay for all your words to be lies
Konna koto bakari kurikaeshitetara
Boku no namida ha itsuka tsuki ni todoku darou
If all I do is repeat these kinds of situations,
Will my tears reach to the moon someday?
Boku ha mata anna fuu ni dareka ai-seru no ka na
Sono toki ha kitto kitto
Kaguwashii kaze no you ni toki ga nagarereba ii
Itsumademo zutto zutto tsudzukeba ii
Will I be able to love someone the way I did again?
When I do, then time should
Surely, surely flow like a fragrant breeze
It should go on forever, always, always


jangan pernah hapus lagu itu dari ponsel dd,yah,,,,



aku sudah lega,walaupun tak bisa bicara langsung,tapi aku harap dd mengerti isi hatiku dan mau memaafkan kesalahanku,,,,,



selamanya hati ini hanya untuk dd,aku tak mau mencintai siapa siapa lagi...tante benar...jatuh cinta cuman bikin sakit....








0 komentar:

Posting Komentar