Click here to get more mini-SharkBreak widgets - www.SharkBreak.com

Uta no uta


Get a playlist! Standalone player Get Ringtones
Powered By Blogger

Minggu, 08 Februari 2009

The "way" of my blog.



Ini ketentuanku dalam menulis blog,gak teguh sama pendirian sih,juga gak bisa nunjukin secara serius kemana blog ini akan dibawa,aku gak mau mengkategorikan blog-ku (mencoba menghindar dari “PENGKOTAKAN BLOG”) soalnya kalau hanya membahas 1 masalah,aku jadi gak bisa menulis apa yang aku mau,kalau aku buat blog ini fokus ke arah “COMPUTER” aku jadi gak bisa cerita soal semua tentang lagu,kalau aku ngasih label “BUSSINESS” di blog ini aku jadi gak bisa memposting soal Film.dan kalau misal aku buat blog ini “TERTUJU” pada film,aku gak bisa menceritakan soal apa yang terjadi di lingkungan sekitarku,apa yang ada dalam hatiku,apa yang dialami oleh orang orang di sekelilingku,dan gak bisa menceritakan alur kehidupan setiap tempat kesemua orang.
Sedikit berat waktu aku tau kalau blog-ku ini gak bisa menciptakan 'DOLLARS”,karena belum menemukan jati dirinya,tapi aku udah bisa menerima,bahwa tujuan awalku membuat blog,bukan utuk meraup dollars,tapi untuk menuliskan segala hal yang aku inginkan,gak peduli mau terfokus atau gak,yang jelas,aku gak mau membuat blogku berdiri hanya untuk 1 genre.
Satu kelemahanku dalam menulis,aku mudah sekali ter-infeksi (terpengaruh tepatnya) dengan gaya menulis orang orang yang aku kagumi,jadi kadang aku gak bisa menjelaskan sesuatu secara spesifik,karena berada antara gaya menulis orang dan gaya menulis sendiri.terutama gaya penulisan pada tulisan tulisan yang ada dalam satra jepang,drama jepang,novel,lyrics lagu,anime bahkan manga,semuanya hampir berasal dari jepang,karena kebanyakan FILOSOFI yang kudapat berasal dari sastra jepang (ANIME,MANGA,J-DRAMA,J-MUSIC sastra jepang bukan yah - - '),aku mengambil filosofi dari ANIME (animasi jepang),yaitu dari HONEY AND CLOVER,LOVELESS,NEON GENESIS EVANGELION,dan lainya.



Dan kalau dari MANGA ( komik) aku ambil banyak FILOSOFI dari SAY HELLO TO BLACK JACK
say hello to black jack (sebuah komik yang bisa menyentuh relung hati seseorang,akan bagaimana keserakahan manusia saat dirinya berada pada puncak KEMAKMURAN,hingga untuk menolong sesama saja mereka harus menghitung berapa HARGA yang harus mereka PASANG untu 1 kali menolong,manga ini sempat membuatku berfikir panjang,dan memutuskan untuk menjadi dokter,tapi akhirnya aku malah masuk ke dalam dunia MULTIMEDIA)

20th CENTURY BOYS
20st Century Boys 1 Pictures, Images and Photos
juga membuatku mengingat kembali masa kecilku,kenangan saat berkelahi dengan temen hanya karena berebut “SIAPA YANG JADI RANGER MERAH/ULTRAMAN DAN SIAPA YANG MENJADI MONSTERNYA”,,,hahahaha,masa kecil yang memiliki jiwa petualang seutuhnya.

Bisa lihat khan gaya penulisanku seperti apa?,awalnya bahas apa,akhirnya bahas apa,aku belum terlalu bisa menyampaikan informasi secara spesifik,karena itu aku lebih memilih tidak mengkategorikan blog-ku menjadi hanya 1 tema saja.

Hahahaha jadi aku belum bisa melaksanakan saran IKHWAN-SENSEI,mengenai sebuah blog yang harus fokus terhadap 1 genre,agar dapat meraup keuntungan
jadi ya begitulah,mau apa lagi,aku sudah menentukan jalan blog-ku harus seperti ini,jadi sampai kapanpun blog-ku akan terus seperti ini,kadang aku berfikir blog ini seperti seorang pemuda yang salah kostum di musim musim tertentu.saat musim panas,si pemuda akan memakai jacket tebal dan jeans hitam,saat musim dingin malah menggunakan celana pendek dan t-shirt saja.bodoh bodoh..
yah begitulah.....
jadi finish-nya aku akan melanjutkan blog-ku dengan style yang seperti ini.

3 komentar:

KAZU-RYU mengatakan...

lagi lagi aku yang berkomentar,menyusahkan sekali punya blog yang harus di kelola oleh 2 orang...heheheh tapi semangat yah Arifin-kun,sinpai wa suru na,,sobani iru yo,,,,,itsumademo,zutto,zutto
:$

Lufias Blog mengatakan...

keren mas arifin blog na....

KAZU-RYU mengatakan...

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar